banner 728x250

Lawan covid 19 NKRI, Vaksinasi tahap l untuk warga tapung raya yg disalurkan oleh koramil 16/ Tapung Kodim 0313/ Kampar dan elemen masyarakat kampar

  • Bagikan
banner 468x60

Koramil 16/ Tapung Kodim 0313/ Kampar menggelar vaksinasi untuk warga se-Tapung Raya khususnya warga Tapung, kegiatan vaksinasi di perintahkan langsung oleh Komandan Kodim 0313/Kampar Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga., S. Sos., M. I. Pol.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pemerintah provinsi Riau , dalam program Lanjutan mempercepat vaksinasi yang pernah dilakukan beberapa tempat pada waktu lalu.

Vaksin di salurkan untuk warga Tapung Raya demi memutus mata rantai penyebara Virus Covid-19. Pelaksana kegiatan tersebut dari koramil 16/tapung beserta jajaranya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Kampar, juga seluruh element masyarakat Tapung Raya, bentuk kerjasama untuk melawan virus Covid-19, (29/06/2021).


Kegiatan vaksinasi di mulai pukul 09:00 s/d 13:00 selesai, tempat pelasanaan tepatnya di kantor koramil 16/Tapung.

Antusias warga turut serta dalam kegiatan vaksinasi lawan Covid-19 cukup baik ucap salah satu Babinsa Koramil Serda Sugiran yg bertugas dalam kegiatan tersebut, dilihat dari data petugas Tim Kesehatan bahwa kegiatan berjalan pada pukul 12:15 wib vaksin yg terpakai sudah mencapai 12 Pial untuk 128 warga. Salah satu peserta vaksinasi Rizal (39) warga Desa Sp1 Petapahan Jaya Kec. Tapung menyampaikan saya mendapatkan informasi ini melalui sosialisasi melalui sosial media dan setelah selesai vaksinasi saya merasa lebih baik yang penting kita harus lebih tenang menghadapi situasi pandemi ini ujarnya.

Adapun salah satu jajaran Koramil 16/Tapung juga sebagai petugas kegiatan, kegiatan ini merupakan Wujud tanggung jawab kami menjalankan tugas untuk masyarakat daerah kawasan Hukum Tetotorial Koramil 16/Tapung, untuk mengadakan rasa aman terhadap situasi yang terjadi dan mepertahankan NKRI Harga mati.(abdul rahman purba, SH.red)

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih