banner 728x250

Wakil Pimpinan Tegas Investigasi Bpk Suwanto Mengikuti.Program Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama Di BLUD Puskesmas Tanah Tinggi

  • Bagikan
banner 468x60
Wakil redaksi tegas investigasi mengikuti suntik vaksin covid 19

Riau, tegasinvestigasi.com – Senin,21 Juni 2021 Wakil pimpinan media online tegas investigasi mengajak masyarakat untuk ikut dalam vaksinasi covid-19. Penangan vaksin di berlangsung, di UPT BLUD Puskesmas Tanah Tinggi,Desa Kijang Makmur Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar telah melaksanakan program Vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu bentuk usaha pemerintah Indonesia dalam menyelamatkan masyarakat dari penyebaran virus Covid-19.Program Vaksinasi covid-19 tahap pertama tersebut dilakukan pada 21 Juni 2021 dimulai Pukul 08:00 Wib s/d selesai. Dan bertempat di UPT BLUD PUSKESMAS TANAH TINGGI dengan seorang Dokter yaitu Dr. Margaretta Teter & rekan medis.

Sasaran Vaksinasi tersebut meliputi Perangkat Desa,Tenaga Pendidik/Pengajar,Pedagang, Pengurus BUMDES/KUD, Pemuka Agama, Pra lansia Umur 50 sampai 59 tahun, Lansia umur 60 Tahun keatas.

wakil Pimpinan Redaksi tegasInvestigasi.com bpk Suwanto menyatakan bahwa “ pada saat di suntik tidak ada rasa sakit dan tidak mengalami reaksi apapun. waktu menunggu reaksi vaksin tersebut selama 15 menit jika tidak ada indikasi apapun berarti bebas. jika ada reaksi baru, ada keluhan apa ya kita pertanyakan. Sebelum divaksin kan juga ditanya dulu mengenai penyakit saya ,seperti sesak nafas,kanker dan sebagainya jika mempunyai penyakit saya di tunda dulu untuk disuntik vaksin, ujarnya.

bpk suwanto Wakil tegas investigasi menunjukan kartu vaksinasi covid 19

Diharapkan dengan adanya Program Vaksinasi ini bisa memulihkan perekonomian warga. Sehingga nantinya apa yang kita harapkan bersama dapat berangsur-angsur membaik serta masyarakat dapat beraktivitas dengan normal kembali.

Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 tersebut berjalan relatif lancar dan aman.

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih