banner 728x250

Mobil Dinas Dispenda Rokan Hulu Diduga Serempet Mobil Dam Truk

  • Bagikan
banner 468x60

Kampar, tegasinvestigasi.com – hari Sabtu 16/10/2021 pukul 17.30 sore telah terjadi laka lantas dijalan lintas Km 56 Petapahan Ujung Batu Rokan Hulu, mobil Dam truk vs mobil inova plat merah mobil dinas BM 1037 M.
dan mobil dam truk dengan pelat nomor BM 8476 FO

mobil dam truk dan mobil Inova melintas arah Ujung Batu Rokan Hulu, ketika sampai di TKP , di depan ada dua Rambu Rambu tanda berduka cita, sejenis kain merah dan batang pisang menandakan ada masyarakat yang sedang berduka cita.

lalu mobil dam truk melewati Rambu Rambu pertama secara bersamaan mobil Inova pelat merah yang jalan searah berusaha memotong mobil dam truk, namun mobil Inova tidak bisa menyalip dikarenakan didepan ada mobil tronton, sehingga mobil Inova membuang kekiri namun mobil Inova menyerempet mobil dam truk dibagian depan kanan sehingga mobil dam truk banting setir lalu menabrak mobil Cery pickup yang sedang parkir di tepi jalan lintas Petapahan ujung batu Rokan hulu.

Menurut saksi mata yang tidak bersedia disebut kan nama nya yang di lokasi, sebelum peristiwa ini terjadi pengemudi Inova terlihat berusaha menyalip mobil dam truk lalu mobil Inova tidak dapat menyalip mobil dam truk dikarenakan didepan ada mobil tronton arah yang berlawanan.

Mobil Inova yang plat merah ini langsung buang kekiri secara mendadak dan berhenti didepan Rambu Rambu ke dua, lalu mobil dam truk saya lihat langsung buang kekiri lalu menabrak mobil pickup yang sedang parkir, ucapnya.

Kejadian ini sempat menjadi perdebatan diantara pengemudi mobil dam truk dan pengemudi Inova mobil dinas.

Keterangan dari pengemudi mobil dinas tersebut menerangkan, saya posisi Masih jauh lalu mobil saya langsung di serempet mobil dam truk itu, mobil dam truk menabrak mobil pickup dulu baru mobil saya keserempet dibagian belakang. ucapnya

Semantara berbeda dengan apa yang di jelaskan oleh Riki
pengemudi mobil dam truk” yang dia ucapkan itu meleset jauh, jujur mobil saya diserempet dengan mobil Inova dia, Dia yang menggunting secara mendadak dan berhenti didepan mobil saya, lalu saya banting setir kekiri sehingga menabrak mobil pick-up yang sedang parkir di tepi jalan seandainya tidak saya elakan mobil Inova mungkin mobil Inova nya sudah hancur di tabrak mobil tronton,ucapnya .

Peristiwa yang terjadi pada hari itu mengakibatkan tiga mobil ringsek yakni mobil pickup, Inova dan dam truk ,namun yang paling parah mobil pick-up mengalami hancur di bahagian depannya.

Di dalam perdamaiannya pemilik mobil pick-up meminta agar mobilnya diganti dan tidak mau mobilnya di perbaiki, melainkan diganti dengan harga yang sesuai dengan harga pasaran mobil keluaran tahun yang sama.

Mobil saya tahun 2005 dulu anak saya beli seharga 60 juta, jadi kami tidak mau diperbaiki, melainkan mobilnya harus diganti dengan tahun yang sama, saya tidak mau tahu karena mobil itu adalah pemberian anak saya ya saya mohon sekali agar diselesaikan dengan secepatnya.

Pada saat dimediasi oleh kepolisian unit lantas Polsek Tapung agar bisa perdamaian dengan secara kekeluargaan namun mediasi tersebut tidak putus dan tidak mendapatkan kesepakatan.

Sementara pihak dinas Dispenda kabupaten Rokan Hulu. atas nama bapak Ismel sebagai PNS memohon kepada kepolisian unit lantas Polsek Tapung, agar memberikan luang waktu keputusan sampai hari Senin dikarenakan tidak bisa memptuskan sendiri.

Saya harus melaporkan kejadian ini karena kami pergi ke Pekanbaru tujuannya dinas jadi apa yang terjadi saya laporkan dulu dengan atasan saya apapun keputusannya ya hari Senin, ini berkaitan dengan pekerjaan dan apapun yang terjadi di diperjalanan itu kami laporkan ke atasan.ucapnya Ismel.

penumpang mobil dinas Dispenda Inova, 4 orang pria 3 orang wanita.

kejadian kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, namun mobil Inova pelat merah BM1037 M dan mobil dam truk BM 8476 FO mobil pick-up BM 8319 LS telah diaman kan Unit lantas Polsek Tapung untuk diproses lebih lanjut.

(andriyanto rd)

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih