SMA N 3 Tapung , Bangun Pagar sekolah dengan swadaya.

  • Bagikan

Warta Tegas – Tapung 01 Maret 2022, SMA N 3 Tapung, kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, Adakan kegiatan gotong royong bersama komite sekolah dan orang tua siswa-siswi guna membangun pagar sekolah yang berukuran panjang keliling 660 meter, tinggi 2 meter.
Adapun sumber dana dari pembangunan tersebut adalah murni dari swadaya gotongroyong orang tua siswa-siswi secara sukarela baik moril maupun materil yang sepenuh nya di kelolah oleh Komite Sekolah SMA N 3 Tapung.
Pembangunan pagar sekolah ini sudah lama sekali kami tunggu – tunggu dan penantian cukup lama juga yakni lebih dari 17 tahun sekolah ini TIDAK punya pagar sama sekali, sehingga sangat rentan terhadap keamanan sekolah, proses belajar dan mengajar siswa dan guru.


Di ceritakan oleh Kepala sekolah SMA N 3 Tapung Bapak ZAHAR, Mpd. Bahwa ” Pernah 3 tahun yang lalu Laptop hilang 25 unit, dan juga pernah hilang kendaraan siswa dan guru, begitu TIDAK Aman nya sekolah ini karena tidak di pagar tersebut, lagi pula dengan adanya pagar tentu saja bisa menertibkan siswa-siswi agar supaya tidak bisa keluar masuk dan cabut sembarangan dari proses belajar di lingkungan sekolah, yang tak kalah penting pagar adalah sarana memperindah sekolah, karena kita tahu bahwasanya SMA N 3 Tapung merupakan sekolah Adiwiyata Nasional, ” Tutup Kepala sekolah yang santun, religius dan penuh semangat kepada awak media ketika kegiatan peletakan batu pertama pembangunan pagar tersebut.
Hadir dan di saksikan lansung oleh pengurus komite dan anggota nya, yakni Bapak H. Thamrin sebagai Ketua Komite yang di dampingi oleh Bapak Em. Latif Raza Kusuma, sekretaris dan Bapak Zul Kardi sebagai bendahara serta Bapak M. Ikhsan sebagai anggota komite.

Dalam kesempatan tersebut ketua komite berharap dan mengajak ” Mari kita tingkatkan semangat gotongroyong untuk memajukan sekolah kita ini dengan segala daya dan upaya kita bersama agar sekolah ini bisa lebih unggul dan semakin berkualitas serta bisa bersaing dengan sekolah – sekolah yang ada di provinsi Riau dan bahkan di tingkat nasional sekalipun, kemudian terus terang saja kami sangat senang dan bangga dengan kepemimpinan Kepala sekolah sekarang, beliau ” Bapak Zahar Mpd ” Figur nya penuh semangat, kreatif dan Inovatif, sehingga belum genap setahun beliau mengabdi di sekolah ini sudah banyak perubahan yg di lakukan beliau baik secara fisik bangunan maupun sistim belajar mengajar yg di terap kan beliau, Terima kasih pak kepsek ” tutup ketua Komite ini dengan penuh semangat.! ( Red ).

  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih