MISTERI AMBULANCE PENGANGKUT RELL KERETA API TERJAWAB SUDAH

  • Bagikan

Tegas investigasi.com Asahan.

Ramai menjadi gunjingan masyarakat terkait tersebarnya berita tentang Ambulance yang di pakai untuk mengangkut besi rel kereta api milik PT.Kereta Api Indonesia ( KAI ) cabang Kisaran , dugaan sementara dilakukan oleh 5 orang ( buron ) di perlintasan kereta api cepat Kisaran – Rantau Prapat , dimana Penangkapan itu di lakukan oleh Polisi Khusus Kereta Api PT .KAI. Atau POLSUSKA dini hari tadi 5/1-2023.

Dan barang bukti satu Unit Mobil Ambulans milik PD Pujakesuma beserta 27 potong Besi Rel kereta ada di dalamnya telah di amankan petugas.

Sekretaris PD Pujakesuma Isnanto yang di dampingi oleh Ketua PD Pujakesuma Sunardi S.Sos. ketika di temui oleh awak media Tegas investigasi di Cafe Roftop Shangrilla jalan HOS Cokroaminoto kisaran 5/1-2023 pukul 15.00 Wib menerangkan kronologi kenapa sampai bisa terjadi sedemikian rupa,

Awalnya sekira pukul 19.30 WIB selepas magrib saya menerima telepon yang berasal dari ketua Harian Darmawanto yang di dalam percakapan kami bahwa Darmawanto akan meminjam pakai mobil Ambulans untuk mengantar Pasien yang sedang sakit parah ke salah satu rumah sakit di Pematang Siantar,

tapi yang menjemput mobilnya nanti bukan saya kata Darmawanto sebab saya sedang takziah,

nanti ada famili saya yang bernama Faisal yang mengambilnya , Ujar Isnanto menirukan.

Karena mobil Ambulans itu kami percayakan kepada Ketua Harian Darmawanto untuk mengelola dan menyalurkan kepada masyarakat umum siapa saja yang membutuhkan bantuan Ambulans, maka dari itu kami tidak merasa curiga apapun terhadap Beliau.

Dan memang sengaja kami tidak pernah memberikan persyaratan rumit bagi siapa saja yang membutuhkan bantuan emergency Ambulans , karna memang Ambulans itu adalah program sosial gratis untuk membantu tanpa terkecuali .

Siapapun boleh pinjam pakai.

Itulah bentuk kepedulian kami PD Pujakesuma Kabupaten Asahan kepada Masyarakat .

Namun siapa sangka kalau kebaikan kami di salah gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Ini merupakan pukulan berat bagi kami ‘ imbuhnya.

Dalam keterangan lanjutan bahwa tepat pukul Delapan pagi tadi Ketua PD Pujakesuma Sunardi menelepon saya menjelaskan bahwa ada permasalahan tentang ambulance. Maka dari itu kami akan berusaha untuk menyelesaikan permasalah ini dan memastikan bahwa tidak ada pengurus yang terlibat dalam masalah pencurian besi rel kereta api ini.

Ini adalah murni perbuatan orang yang meminjam ambulans kami . Jadi saya tegaskan bahwa kami adalah korban. Ujar Isnanto menambahkan.

Ketika di tanya apakah ada sangsi bagi ketua harian atas keteledoran ini , Isnanto menjawab kami telah rapat mendadak dan kami akan memberikan tindakan non aktifkan sementara. Kata Isnanto menutup pertemuan ini. ( ZQ )

  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih