Pemuda Tega Melakukan Pemerkosaan Dengan Ibu Kandung Dan Adik Kandungnya

  • Bagikan

Tegasinvestasi.com -Seorang pemuda berusia 19 tahun di Kecamatan Katibung, Lampung Selatan tega menyetubuhi ibu kandung dan adiknya sendiri yang masih di bawah umur.

Pelaku menggauli ibu kandungnya dilakukan sejak tahun 2021 hingga 2022 lantaran ingin meminta uang kepada ibunya namun ibunya tidak memberinya. Sementara adiknya disekap di dalam kamar kemudian diperkosa pelaku mengancam akan membunuh korban apabila tidak menuruti kemauannya.

Pemuda tersebut berinisial S (19) alias Dedet warga Lampung Selatan. Ia ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Katibung karena telah melakukan tindak pemerkosaan.

Ironisnya, korbannya dalam EY (37) yang tak lain adalah ibu kandungnya dan adik kandungnya berinisial S yang masih di bawah umur. Aksi bejat pelaku dilakukan berulang sejak tahun 2021.

Sebelum kejadian, pelaku memaksa meminta uang kepada ibunya, karena tidak diberi kemudian pelaku mengamuk dan mengancam ibunya. Takut dengan ancaman anaknya yang mengamuk, sang ibu lalu pergi keluar rumah.

Saat ibunya pergi, pelaku kemudian menyeret adiknya ke dalam kamar dan pelaku kemudian menyetubuhi adiknya. Saat ibunya kembali, korban S kemudian menceritakan ulah kakaknya yang memperkosanya dengan mengancam akan membunuh jika tidak menuruti kemauannya.

Tak kuat dengan perlakuan putranya itu, dan sang ibu juga sudah mengalami hal sama, EY kemudian melapor kepada perangkat desa dan bersama untuk melapor ke Polsek Katibung.

Mendapat laporan itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan dan berbasil menangkap pelaku di desanya,” Kapolsek Katibung AKP Aos Kusni Palah, Selasa (27/12/2022).

  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih