Selama Ini Kehadirannya Sangat Diharapkan, Akhirnya Nyatakan Siap Membawa Aspirasi Wong Cilik

  • Bagikan

Nias Utara,

Sosok kalem, baik, humanis serta aktif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan adalah kegemaran rutinitas hari harinya. Selain memiliki perahu partai besar PDI perjuangan sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara menjadi suatu kemudahan beliau memenuhi keinginan masyarakat untuk mengantarnya sebagai wakil rakyat.

Kendati demikian, dia sadar bahwa dirinya masih merupakan kader dari PDI Perjuangan (PDIP) yang memiliki kewajiban untuk menghantarkan aspirasi masyarakat untuk kesejahteraan di segala aspek. Setianus Gea, SE namanya. Ia menyampaikan bahwa tidak mampu menolak aspirasi masyarakat yang memintanya mewakili suara masyarakat di parlemen.

Mendengarkan keluhan-keluhan masyarakat terkait warga miskin dan pembangunan menurutnya adalah bagian yang tidak boleh ditolak. Itulah sedikit dari sekian banyaknya sosok wakil rakyat yang menurutnya sering diumbar lewat janji yang mayoritas di diingkari setelah duduk yang sumbangkan oleh masyarakat.

Namun bagi Setianus Gea, SE yang pekerja keras, ramah, santun, bersahaja dan merakyat tidak demikian, meski banyak orang yang meyakini kemampuan serta konsistensinya, tetapi baginya dalam memperjuangkan aspirasi rakyat bukan hal yang mudah, karena setiap janji wajiblah dipenuhi.

Konsistensi dan semangatnya untuk bekerja, berkarya nyatalah poin yang membuktikan kepada masyarakat bahwa nilai janji yang selalu dipikirkan oleh masyarakat adalah tugas utama dan wajib untuk dipenuhi. Karena janji yang telah kita ucapkan adalah kewajiban yang penting dan tidak ada alasan untuk kita ingkari, “Tuturnya”

Saat ditanya oleh beberapa wartawan terkait pencalonan dirinya yang diinginkan oleh masyarakat, Setianus Gea, SE mengatakan bahwa sudah kita mendaftar di internal PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara bahkan sudah mengikuti test penyaringan bacaleg tahap I. Mohon doa, restu dan dukungan agar keinginan masyarakat kecamatan Lahewa dan kecamatan Afulu (dapil 4) tercapai dan terealisasi nantinya melalui aksi peran orang yang mereka percayakan. “Tutupnya’.

Red

  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih