MEMPERINGATI ULANG TAHUN PGRI SE -KABUPATEN BATUBARA DIGEDUNG SINGAPURLAND

  • Bagikan

Batu bara, tegasinvestigasi.com .

29/11/2022 Bapak H.usman sinaga SPD dari perwakilan Sumatera Utara mengucapkan terimakasih kepada bapak mantan kepala dinas pendidikan batu bara DRS eliyas sitorus MAP telah menyampaikan sembako kepada anak yatim piatu dan kepada masyarakat ada juga disumbangkan kupon berhadiah adu nasib siapa yang berhasil nomornya terpilih ,apabila nomor masing-masing terpilih maka guru guru tersebut akan mendapatkan hadiah berupa Kulkas, Sepeda balap, Latop, Televisi ,Mesin cuci dan lain-lainya.

Bapak H.usman sinaga SPD. menyarankan kepada guru guru Harus Semangat Mengajar disekolah dan pesan Bapak usman sinaga SPD. dari perwakilan sumut guru itu harus lah kompak kerja Sama dan Betul Betul Mengajari anak-anak kita disekolah, karena anak kitalah penerus dan pejuang dimasa depan cetusnya bapak H.usman sinaga SPD.

bapak wakil Bupati Batubara oki iqbal Prima SE. menyampaikan saran kepada guru guru dilokasih gedung singapur land kecamatan seibalai kabupaten batu bara saran yang baik disampaikan kepada guru guru supaya agar supaya anak murid disekolah jangan digunakan hempon mengerjakan tugas mata pelajaran bisa patal dan arti kebodohan ucap wakil bupati Batubara Bapak oki iqbal prima SE.

Dan kepada bapak /ibu guru yang di batu bara ini harus kompak dan betul-betul mengajari anak murid kita, kemudian dari media sosial tolong didukung karena orang media itu satu harian Meliput capek, tolong disampaikan kepada bapak /ibu guru kepada teman -temannya dan didukung orang media sosial tersebut ucap wakil Bupati Batubara bapak oki iqbal prima SE Pada pukul 10 pagi.

Bapak plt kepala dinas pendidikan dengan bapak Darwinson Tumanggor SPD. menyampaikan arahan kepada guru guru digedung aula singapur land kecamatan seibalai kabupaten batu bara Sumut. bapak plt kepala dinas pendidikan menyampaikan arahan kepada bapak /ibu guru kita harus betul-betul dan serius mengajari anak murid kita disekolah, agar anak murid kita didaerah kabupaten Batu bara agar cepat pintar dan cerdas ucap plt kepala dinas pendidikan.

plt kepala dinas pendidikan menyarankan apa bila anak murid Didaerah Kabupaten Batubara pintar membaca dan Mate matika dan mata pelajaran sebagainya kita guru guru ini pasti terpuji oleh orang tua murid tersebut ucap plt kepala dinas pendidikan Bapak Darwinson Tumanggor SPD.

Bapak bupati Batubara ir.H jahir SPD menyampaikan arahan ketika ditemui awak media didalamnya itu banyak para guru guru yang jelas momentum hanyalah sebuah makna bahwa guru guru harus dicintai harus dikenang jasa jasanya guru itu kan Pahlawan tanpa jasa hari ini Mereka berulang tahun agar banyak kegiatan kegiatan merangkul Ber silaturahmi dan berlibur hiburan dan saling mengasihi, saling mencintai, saling merasakan pahitnya seorang guru tetapi dilaksanakan ditempat.

saya pikir cukup sangat panjang saya bilang cobalah sekali kali dikasih masa kegiatan hari guru tidak pernah diberi gedung yang gedek dulu kita tidak pernah pasilitas seperti ini.

Tapi hari ini Batu bara sudah punya gedung aula yang menyenangkan ternyata mereka guru guru sangat bergembira selama ini tidak pernah para guru guru menempati gedung aula yang sangat luas dan panjang ini.

orang media bertanya kepada Bupati Batu bara ir. H jahir MAP. bagaimana tingkat kegiatan guru di Batubara ini? ucap Bupati Batu bara kepada awak media, iya standar, Bagaimanapun ditempat yang lain karena guru itu punya standar sendiri .tahap guru nanti 411 orang yang kemarin sudah diterima hampir 200 san total 600 sekian, jadi sedikit lagi tinggal hanya 300 san 1 Kuota Dari pusat. ucap tutup perkataan Bupati Batubara ir H. jahir MAP. Dari liputan (WILMAR SIREGAR ).

  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih