Ditangan Bapak Kades, Said Aidil Usman, SE. Desa Petapahan semakin maju !!

  • Bagikan

www.tegasinvestigasi.com

Kampar, Pemerintahan Desa Petapahan Kec Tapung Kab. Kampar dinilai banyak mengalami kemajuan diberbagai sektor.

Penilaian tingkat kepuasan kepemimpinan yang dipimpin oleh kepala Desa petapahan, Said Aidil usman,SE meningkat baik dikalangan masyarakat, tokoh, cerdik cendikia dll

hal itu diungkapkan oleh anto, salah satu warga desa petapahan Km 56 mengatakan. ” semenjak dipimpin oleh pak Said Aidil Usman,SE yang sering disapa pak SAU petapahan menjadi lebih maju didalam berbagai bidang. baik pembangunan, bidang ekonomi, politik, sosial, budaya dll.

senada diungkap oleh Bpk Harianto, ketua RT 27 mengatakan “semenjak dipimpin pak said aidil usman, SE. daerah lingkungan kami menjadi lebih diperhatikan oleh Pemerintah Desa petapahan begitu juga dengan lingkungan RT RT yang lain,hal ini terbukti dengan banyak dibangunnya fasilitas jalan gang di daerah lingkungan RT 027 dan dibuatkannya pasar untuk kegiatan ekonomi warga dusun 4 umumnya.Pengembangan jalan,semenisasi jalan Pembangunan posyandu setiap dusun,Pengembangan dan penyelamatan hutan adat..begitu jua bidang objek wisata dan sebagainya.

dilihat dari aspek politik, banyak perubahan birokrasi kearah yang lebih baik dengan dibentuknya pemecahan RT dan RW sehingga lebih memudahkan urusan adminitrasi pemerintahan desa.

aspek ekonomi, banyak terciptanya ekonomi kreatif dengan dibentuknya UMKM binaan pemerintah desa petapahan dengan bentuk Petapahan Elok. serta berkembangnya pasar pasar kegiatan ekonomi masyarakat

aspek budaya semakin berkembangnya kegiatan kegiatan budaya yang digerakkan warga petapahan.

aspek sosial semakin banyak kegiatan kegiatan yang bersifat sosial dilingkungan desa petapahan , begitu juga banyaknya masyarakat di berdaya kan untuk bekerja kepada perusahaan perusahaan yang ada di desa Petapahan serta peningkatan usaha usaha lokal yang ada di petapahan .

dari bidang pendidikan juga, sudah banyak tumbuh dan berkembang sarana dan prasana pendidikan dengan dibangunnya fasilitas sekolah ber standart nasional. serta banyak berdiri sekolah sekolah keagamaan yang terus tumbuh di wilayah desa petapahan.

dikonfirmasi awak media kepada Bapak said Aidil usman,SE mengatakan ” Saya sebagai Kepala D├ęsa Petapahan berserta jajaran pemerintah desa petapahan sangat berterima kasih atas dukungan dan doa yang di berikan oleh BPD, pemangku adat tokoh masyarakat dan tokoh agama dan segenap seluruh masyarakat atas kerja sama dalam memajukan desa petapahan, namun kita masih akan terus melakukan pembangunan dan pengembangan seluruh sektor guna mencapai desa yang lebih baik dari sebelumnya sehingga membuat Desa Petapahan menjadi lebih elok”.

seperti kita ketahui, saat ini pemerintah desa petapahan sedang gencar mensosialisasikan Petapahan elok.

  • Elok Desa nya
  • Elok EKonominya
  • Elok Pemerintahan nya. (redaksi)
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih