Sambut HUT RI, Kepala Desa Bukit Kemuning Samirin, Gelar Kerja Bakti

  • Bagikan

Tapung hulu, tegasinvestigasi.com – Pada 9 Agustus 2022 hari selasa di desa bukit kemuning kecamatan Tapung hulu kabupaten kampar. sebelum memasuki hari kemerdekaan, kepala desa bukit kemuning Samirin, mengajak masyarakat bersama-sama mengadakan acara kerja bakti dan gotong royong. dilakukan, di antaranya membersihkan lingkungan dan memasang umbul-umbul. Kesiapan masyarakat untuk menyambut kemerdekaan HUT RI ke 77 secara bersama-sama menyalakan semangat gotong royong yang tercermin dalam sila ketiga Pancasila.

Dalam kehidupan bermasyarakat, sikap gotong royong harus dimiliki oleh setiap elemen, tidak terbatas pada umur dan status sosial. Selain agar memudahkan setiap pekerjaan, gotong royong juga mampu menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat.

Kades bukit kemuning Samirin ikut kerja bakti

Kepala desa bukit kemuning. Samirin mengatakan. Tujuan saya mengajak masyarakat saya untuk melakukan gotong royong membersihkan halaman rumah masing masing, untuk memperingati HUT RI yang ke 77 dengan seluruh masyarakat desa bukit, agar bersama sama merayakan hari kemerdekaan HUT RI. Merayakan hari kemerdekaan merupakan tanda syukur kita kepada Tuhan yang telah memberikan anugerah kemerdekaan setelah sekian lama Negeri ini dalam kekuasan penjajahan. Tidak lupa bentuk perayaan ini sebagai tanda penghormatan kita selaku penerus bangsa kepada pahlawan yang telah terlibat dalam aksi memerdekakan negara tercinta ini. Ujar nya Samirin selaku kepala desa bukit kemuning.

Kegiatan itu bukan hanya kali ini saja mereka lakukan. Namun sudah sering mereka kerjakan, terutama ketika ada kegiatan-kegiatan yang membutuhkan peran serta dari warga.

apresiasi masyarakat Panggung dalam menyambut Dirgahayu RI Ke- 77 yang di motori oleh Ketua RT-RW dan Pemuda di lingkungan RW masing-masing, serta masyarakat secara bersama sama menyemarakan lingkungan agar nampak lebih semarak, bersih, rapih dan indah.

(Andriyanto rd)

  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih