banner 728x250

Toyota Fortuner Terlempar dari Hidrolik saat Hendak Dicuci

  • Bagikan
banner 468x60

tegasinvestigasi.com -Banyak jasa pencucian mobil yang tersebar di berbagai sudut perkotaan hingga pedesaan. Jasa cuci mobil ini biasa menggunakan alat steam dan dibantu dengan lift hidrolik agar mobil bisa bersih sampai ke sudut yang susah dibersihkan.

Namun terkadang justru keberadaan alat ini bisa membawa petaka untuk pemilik mobil itu sendiri. Sudah ada beberapa kasus yang menimpa pemobil ketika datang ke jasa pencucian mobil yang menggunakan hidrolik.

Nah kali ini, beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan pemilik Toyota Fortuner menjadi korban dari jasa pencucian mobil saat diangkat menggunakan hidrolik.

Video ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun Instagram @indocarstuff. Dalam tayangan video tersebut, terlihat sebuah mobil Toyota Fortuner berkelir hitam hendak dicuci.

Beberapa karyawan mencuci beberapa bagian yang masih bisa dijangkaunya, mulai dari bodi mobil hingga ban. Ketika sudah dibersihkan semua, mereka hendak mencuci bagian kolong Toyota Fortuner tersebut.

Lalu lift hidrolik pun dioperasikan. Saat lift hidrolik itu mengangkat Toyota Fortuner, tiba-tiba insiden tak terduga terjadi. Toyota Fortuner tiba-tiba terlempar dari lift hidrolik. Petugas cuci mobil yang berada di sekitar nyaris jadi korban.

Toyota Fortuner terlempar ke sisi kanan hingga menyebabkan mobil tersebut rebahan. Kondisi sisi kabin pengemudi ke bawah, sedangkan kursi penumpang berada di atas.

Tidak diketahui pasti insiden ini terjadi di mana. Namun video ini mendapatkan respons dari warganet di kolom komentar.

“Nyuci 50 ribu, perbaikan 25 juta,” tulis @med***.

“Keliatan posisi mobil terlalu miring ke kanan,” beber @raf***.

“Klo kaya gini siapa yg tanggung jawab? Pihak penyedia hidrolik nya atau yg punya tempat cuci nya? Klo di liat sih itu sampe patah hidrolik sebelah kanannya,” celetuk @faz***

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih