banner 728x250

Penemuan Kerangka Manusia Dikorong Ambuang Kapua Padang Pariaman

  • Bagikan
banner 468x60

Padang Pariaman, tegasinvestigasi.com 22/6/2022 kerangka manusia ditemukan di sebuah pinggir parit tapian sikumbang Korong Lapau Ngarai Ambung Kapua Kec. VII Koto Sungai Sariak Kab. Padang Pariaman.

Kejadian diketahui Pada hari Rabu tanggal 22 Juni 2022 sekira pukul 09.00 wib bertempat di tapian sikumbang Korong Lapau Ngarai Ambung Kapua Kec. VII Koto Sungai Sariak Kab. Padang Pariaman.

Mando selaku saksi Umur 65 Thn awal mulah Mando sedang membersihkan kebun miliknya setelah itu Mando melihat sebuah tengkorak manusia yang sudah berantakan. sebelum nya mando belum mengetahui bahwasanya yang dilihat itu tengkorak manusia ia mengira hanya seperti batu apung, lalu Mando pun penasaran dan melihat lebih dekat untuk memasitikan lagi tidak di sangkah itu teryata benar tengkorak manusia.

saudara Mando pun langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan wali korong serta menghubungi Bhabinkamtibmas.
kejadian itu pada hari Rabu tanggal 22 Juni 2022 pukul 11.00 wib.
Saat ditemukan kondisi kerangka sudah terpisah beberapa bagian di lokasi.

Bhabinkamtibmas AIPTU FITRIADI menemukan identitas korban

Bhabinkamtibmas AIPTU FITRIADI membenarkan adanya penemuan kerangka manusia tersebut. tidak lama kemudian bhabinkamtibmas langsung melaporkan ke Kapolsek AKP EMEL SANGRA polsek VII koto sungai sariak.

Setelah dilakukan olah TKP di ketahui identitas korban bernama MANIANG LABAI AGUANG usia 77 Tahun Suku Jambak Minang Pekerjaan adalah Tani
Alamat Korong Lohong Nagari Balah Aie Kec. VII Koto Sungai Sariak.

Menurut keterangan keluarga korban Sodari Arnis IRT, korban pergi meninggalkan rumah pada hari Jumat tanggal 22 Mei 2022, sekira pukul 11.00 wib untuk shalat jumaat dan sampai sore tidak kembali kerumah lalu keluarga korban berusaha mencari korban namun tidak ditemukan selanjutnya kelurga korban melaporkan ke Polsek VII Koto Sungai Sariak dan pada hari Rabu tanggal 22 Juni 2022, sekira pukul 13.30 wib, keluarga korban mendapat kabar ada penemuan Karangka manusia di tapian sikumbang korong kampung Ngarai Ambung Kapua Kec. VII Koto Sungai Sariak Kab. Padang Pariaman.

lalu keluarga korban pergi ketempat di temukan kerangka manusia tersebut, sesampai di sana keluarga korban menyatakan bahwa kerangka manusia yang ditemukan adalah keluarganya yang bernama MANIANG karena pihak keluraga mengenal dari pakaian dan jam tangan milik korban.

Tim medis yang di pimpin oleh ka Puskesmas Sungai Sarik Dr. Fatmawati sri dewi memastikan bahwa karangka yang ditemukan adalah karangka manusia, dan keluarga korban menerima kejadian ini dan bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan penuntutan di kemudian hari.

korban pun langsung dimakamkan di pemakaman, Korong Lohong Nagari Balah Aie Kec. VII Koto Sungai Sariak. Kab.padang pariaman.

penulis Andriyanto
wartawan Anto

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih