banner 728x250

MENGENAL SOSOK KEPALA DESA PETAPAHAN SAID AIDIL USMAN S.E SEORANG PEMIMPIN MURAH TERSENYUM SEDERHANA DAN MERAKYAT.

  • Bagikan
banner 468x60

Kampar (20/06/2022) Tegasinvestigasi.com – Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah karena tidak semua kebijakannya diterima oleh semua pihak maka dari itu seorang pemimpin harus mendengar suara masyarakat,menerima kritikan,saran dan harus bisa menyelami karakter dan menampung aspirasi masyarakatnya.

Berbicara masalah kepemimpinan tidak dapat dipisahkan dari aspek ilmu manajemen. Artinya sebagai seorang pemimpin harus mampu bertindak sebagai manajer yang selalu dihadapkan pada suatu kerangka berpikir dalam hal pengambilan keputusan yang matang.

tidak hanya secara formal melalui rapat ataupun musyawarah,namun dimanapun dan kapanpun waktunya itu harus bisa dilakukan.

Pemimpin itu tak elok selalu banyak berharap. Buatlah harapan dan berikan solusi serta peluang sesuai dengan batas pematangan kepemimpinan namun harus luas memandang.

foto bareng Dengan masyarakat sekitar

Seperti halnya yang dilakukan Kepala Desa Said Aidil Usman S.E saat ngumpul bareng masyarakatnya tepatnya di Dusun 4 RT 50 RW 06, Hari Sabtu 16 April yang lalu.

Sambil minum kopi dan ngobrol2 dengan masyarakat sekitar dan RT RW. beliau mendengar suara atau pendapat serta menggali aspirasi dari masyarakat dan juga memberikan arahan pada masyarakat tentang pentingnya kekompakan dan kebersamaan serta keguyub rukunan apalagi masalah ketertiban dan keamanan lingkungan masyarakat. Semua ini sering dilakukan agar ada jalinan silaturahmi yang baik agar lebih dekat dengan masyarakatnya, Jadilah yang menyejukan damai bersahaja dan bersahabat.

Kepala desa petapahan Said Aidil Usman S.E ngobrol Dengan masyarakat dan RT RW serta Kadus 4 sambil menikmati secangkir kopi

SAID Aidil USMAN S.E adalah sosok seorang Kepala Desa yang santun,bijak,sederhana dan berwibawa yang murah senyum serta tegas dalam kepemimpinannya.tak heran jika ia terbilang sukses membangun Desa Petapahan , terlebih dalam menangani beberapa permasalahan yang di hadapi masyarakat.

ia selalu bersikap terbuka dan tidak membeda beda kan di dalam melayani masyarakat Petapahan, berkat dari hasil kerja keras nya.

Desa yang dulu berjalan apa adanya, kini menjadi desa yang lebih baik,kreatif,kompak dan maju dalam pelayanan maupun pembangunan infrastrukturnya Dan lain lain.

beliau selalu berkoordinasi dengan pemerintahan diatasnya dan juga bawahannya, apalagi dengan masyarakatnya. tanpa kerja sama tidak mudah membangun desa menuju Desa Petapahan élok yang lebih baik dan lebih maju Dibandingkan dengan sebelum nya.

tak heran dengan sikap yang di tampilkan kades Petapahan SAID AIDIL USMAN ini membuat tokoh-tokoh dan masyarakat Desa Petapahan untuk kembali melanjutkan perjuangan yang sudah nyata dan terbukti dalam kepemimpinan nya.

Lain halnya jika kebijakannya dinilai baik dan memihak maka pujian hingga loyalitas yang dipimpin akan datang dan menguntungkan.

Kades Said Aidil Usman S.E berbincang-bincang dengan BPK Bupati Kampar didepan kantor desa petapahan

Hal ini dialami Said Aidil Usman S.E Kades Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten kampar. ia dinilai banyak pihak mampu menjadi pemimpin yang berhasil dengan baik di wilayahnya , terbukti dengan kehidupan masyarakatnya bisa hidup tenang, rukun dan damai.

Hal ini disampaikan oleh beberapa warga Desa Petapahan kepada Suwanto wartawan media online (tegasinvestigasi.com) Senin (18/06/2022) bahwa masyarakat menilai positif sejak kepemimpinan Said Aidil Usman S.E

Dilain pihak para aparat Desa Petapahan mengatakan, bahwa pak Said Aidil Usman sangat dekat dengan semua pihak termasuk aparatnya.ujar nya Hariyanto selaku RT

Kepala Desa Petapahan Said Aidil Usman menjadi figur bagi warga masyarakat Petapahan dengan wawasan yang luas ,luwes ,kridibel dan memasyarakat dari kelas bawah samapai kalangan atas.

(Suwanto rd)

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih