KETUA KOMISI II DPR RI DR H AHMAD DOLI KURNIA TANDJUNG S.Si.M.T BERKUNJUNG KE KANTOR KOPERASI PRODUSEN ASAHAN BINA SEJAHTERA

  • Bagikan

Tegas investigasi.com.Asahan.Kunjungan DR.H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung S.Si.M.T yang akrab disapa Bang Doli bersama Team yang juga di dampingi oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan Efi Irwansyah Pane ke kantor Koperasi Produsen Asahan Bina Sejahtera Jalan Sirsak nomor 22 Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan Hari Selasa 24/5-2022 Mendapat sambutan Hangat dan rasa syukur oleh segenap pengurus Koperasi. Bagaikan gayung bersambut proposal koperasi produsen Asahan Bina Sejahtera terkait redistribusi lahan plasma yang telah di layangkan ke kementerian pusat kini mendapat perhatian dan dukungan dari Bang Doli. Kunjungan silaturahmi yang penuh keakraban ini tentunya menambah semangat dan keyakinan bahwa harapan terlaksananya program program koperasi produsen Asahan Bina Sejahtera semakin mendekati puncak keberhasilannya, betapa tidak DR H. Ahmad Doli Kurnia Tandjung S.Si.M.T yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPR RI dari Partai Golkar ini sengaja menyubangi Kantor koperasi produsen Asahan Bina Sejahtera untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Sei Kepayang yang di usung melalui koperasi ini.

pengurus Koperasi Produsen Asahan Bina Sejahtera serius dalam mendengarkan arahan dari DR H.Ahmad Doli Kurnia Tandjung

Ketua koperasi produsen Asahan Bina Sejahtera Fadli Harun Manurung SH menyampaikan bahwa anggota koperasi produsen Asahan Bina Sejahtera berjumlah 850 orang , 210 orang penduduk Sei Kepayang dan 640 orang lainnya berada di berbagai kecamatan yang ada di kabupaten Asahan. Fadli mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kepedulian Bapak DR H Ahmad Doli Kurnia Tandjung S.Si.MT, semoga dengan pertemuan ini dapatlah kiranya memberikan kesimpulan bahwa harapan masyarakat melalui koperasi produsen Asahan Bina Sejahtera terkait redistribusi lahan plasma dapatlah segera terwujud melalui wewenang Ketua komisi II DPR RI.Dalam kesempatan ini DR H Ahmad Doli Kurnia Tandjung S.Si.MT mengatakan ” saya berharap semoga pertemuan ini adalah awal dari pertemuan pertemuan berikutnya, dan janganlah menjadi pertemuan yang terakhir. Meskipun saya sudah sering bertemu dengan ketua Fadli Harun Manurung , namun harapan saya tetap teruslah kita bersama, dan saya akan perioritas kan program restribusi plasma ini karna kita menjalankan undang-undang” imbuhnya. ( ZQ)

  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih