banner 728x250

Mempererat Tali Silaturahim Dibulan Penuh Berkah Sesama Wartawan wartategas

  • Bagikan
banner 468x60

Kampar. tegasinvestigasi.com -Bulan suci ramadhan selain merupakan ladang amal untuk mencari pahala sebanyak-banyak nya, juga merupakan bulan yang acap kali digunakan sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antar sesama umat. Kini, bukan rahasia umum lagi jika sudah memasuki bulan suci ramadhan, banyak sekali tempat makan ataupun cafe-cafe yang digunakan masyarakat untuk membuat acara buka puasa bersama guna menjalin silaturahim.

Sore ini 24 April 2022 pukul 18 WIB anggota tim media wartategas.com serta anggota Banser. gelar acara buka puasa bersama. Bertempat cafe pokelin jalan lintas felamboyan Tapung kabupaten Kampar.

tim media wartategas

team media wartategas tampak kompak menghadiri acara tersebut. Dipimpin oleh ANDRIYANTO Sebagai pimpinan redaksi media wartategas.com dan di hadiri salah’ satu anggota Banser Suwanto, kegiatan buka puasa bersama yang baru digelar tahun ini merupakan sebagai bentuk syukur atas keberhasilan tim media wartategas.

Andriyanto, menyebutkan bahwa kegiatan buka puasa bersama tim media wartategas ini merupakan kesempatan untuk menciptakan rasa kebersamaan dan membangun ikatan kekeluargaan antar anggota sehingga kedepannya seluruh anggota mampu bekerja sama dengan baik sehingga menghasilkan kinerja yang lebih bagus kedepannya.

“Saya sangat bersyukur seluruh tim masih solid meluangkan waktunya untuk menjaga hubungan kerja sama tim baik dikantor maupun diluar kantor. Buka puasa bersama ini selain untuk menjaga tali silaturahim kita, juga sebagai wadah kita bertukar pikiran dan mengeluarkan unek-unek serta ide inovasi baru demi kebaikan kita dalam rangka menyuguhkan informasi publik kedepannya” tutur andriyanto

Buka puasa bersama tahun ini menurut pengakuan Jejen Sugito. S.Hum sebagai Kabiro Kampar, banyak mendatangkan berkah kepada tim media wartategas.com paling informatif, telah berhasil menerbitkan warta publik sebagai wartawan dalam bentuk buletin atau majalah. Sehingga seluruh kegiatan yang ada di Indonesia dapat dipantau oleh masyarakat luas

Dengan digelarnya kegiatan positif ini seluruh tim media wartategas Riau berharap ide- ide cemerlang untuk menyebarkan informasi melalui media wartategas terus bermunculan serta diamplikasi dengan baik, sehingga informasi yang diserap masyarkat tidak hanya mengenai berita kegiatan, tetapi juga memuat informasi secara keseluruhan, seperti data seluruh sekolah yang ada di Provinsi Riau, informasi Beasiswa dan lain lain.

“Saya harap hasil tukar pikiran yang tertampung dalam kegiatan buka puasa bersama hari ini mampu menciptakan kemajuan pesat bagi media wartategas dalam menerbitkan berita yang ‘up to date’ serta dapat memacu tim untuk memaksimalkan konten berita terbaru seperti konten dapodik, artikel pilihan serta pengunguman dan yang lain lain”. Ujar Jejen Sugito. S.Hum selaku Kabiro Kampar Media Wartategas.Com

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih