banner 728x250

Musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan Tahun 2022

  • Bagikan
banner 468x60

Tegasinvestigasi.com- Jumat(25/02/2022) Asahan-Pemuda pancasila sebagai Ormas tertua di Indonesia telah berkembang pesat dengan melahirkan program program yang berkontribusi besar dalam pembangunan negara Kesatuan Republik Indonesia dan khusus nya Kabupaten Asahan. . Untuk itu dengan mengikuti perkembangan Zaman di bentuk lah Sayap Organisasi yang bernama Srikandi Pemuda Pancasila.

Seiring dengan itu sayap organisasi Srikandi PP Asahan Di Bentuk Tahun 2017.Untuk Hal ini maka Di adakan lah Acara Musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Asahan Untuk Memilih Dan Menetapkan Ketua dan Pengurus untuk masa Bakti 2022-2025 yang bertempat di Hotel Antariksa Kisaran, Jumat(25/02/2022)

Pada musyawarah Srikandi PP Asahan ini dihadiri Rosda SE ketua Srikandi DPW PP Sumut,Mewakili bupati asahan asisten II Drs muhili lubis,Sekretaris Kesbangpol Asahan Rahman Halim Map, Kasi Pidum Kejaksaan Kisaran Alben Situmorang,Ketua MPC Pemuda pancasila DR HC Donald Panjaitan Serta Pengurus, Ketua Sapma PP Asahan serta Pengurus, Ketua Panitia Musyawarah Cabang II Srikandi PP Asahan Beserta Pengurus , wakil Ketua KNPI Asahan dan Ketua Partai Hanura Kabupaten Asahan.

Alben Situmorang dalam kata sambutan nya mengatakan bangga menjadi bagian dari Pemuda Pancasila, Pemuda pancasila menuju arah yang lebih baik dan sudah di tempah dengan dengan pengkaderan yang baik, Berkomitmen dengan Aparat Penegak hukum untuk Memberantas Peredaran Narkoba di bumi NKRI ini, ucap nya.
Pancasila teriak nya dan di sambut dengan Pancasila Abadi dari seluruh pengurus PP Asahan, tukas nya mengakhiri .

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila DR Donal Panjaitan SH dalam Sambutan nya mengatakan Selamat atas terlaksananya Musyawarah Cabang II Srikandi PP Asahan. Siapun yang terpilih menjadi Ketua nantinya di harapkan Jadilah Pemimpin Yang Rendah hati, pemimpin yang dapat Mengayomi anggota, menjadi pelayanan dan bukan di layani serta bersinergi dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Kabupaten Asahan, harap nya.

Drs Muhili lubis
Asisten ll Porkofinda Kabupaten Asahan

Bupati asahan dalam kata sambutan nya dan Pidato Tertulis nya dalam hal ini di sampaikan oleh Assisten II Drs Muhili Lubis Menyampaikan Srikandi Pemuda Pancasila di harapkan dapat menyusun Program Program Yang Mengikuti perkembangan zaman serta mendukung Visi Dan Misi Kabupaten Asahan yaitu Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

Diakhir Penyampaian nya Bupati Asahan mendukung dan menyambut baik pelaksanaan Acara Musyawarah ini. Bupati Asahan juga Berpesan Siapapun yang Terpilih menjadi Ketua Srikandi PP Kabupaten Asahan terus lah berinovasi dengan kemajuan jaman, menuju arah yang lebih baik dan terus lah berkembang, jalinlah sinergitas dengan Pemerintah demi Asahan Yang Sejahtera sesuai Dengan Visi dan Misi Kabupaten Asahan, Dengan teriakan Pancasila Drs Muhilli Lubis Mengakhiri kata sambutan nya.

Sementara itu Ketua Srikandi PP Rosda SE mengatakan Siapapun yang terpilih harus lah yang amanah dan bisa mengayomi Anggota, ingat Kita Srikandi Pemuda pancasila harus lah punya program kegiatan yang menyejukkan serta turut membantu di tengah masyarakat, pungkas nya sekaligus membuka pelaksanaan Musyawarah Cabang II Srikandi PP Asahan.

Dari hasil Muscab II Srikandi PP Asahan Terpilih Lah Ibu Layla wahyuniarti menjadi Ketua DPC Srikandi PP Asahan untuk periode 2022-2025 dan di tetapkan di Asahan Tgl 25 februari 2022 okeh DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Utara

Acara berlangsung dengan khidmat dan di tutup dengan makan siang dan foto bersama, (syuhril lubis)

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih