Kecelakaan Maut Pukul 07.15 WIB, Seorang Perempuan Tewas, Motor Tertabrak Mobil

  • Bagikan

tegasinvestigasi.com – Terjadi kecelakaan maut di Jalan Solo-Tawangmangu tepatnya di Badran Asri Kelurahan Cangakan Kecamatan/Kabupaten Karanganyar pada Rabu pagi.

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan sepeda motor dan mobil.

Akibat kecelakaan tersebut seorang perempuan pengendara motor meninggal dunia.

korban wanita

Kecelakaan lalu lintas melibatkan angkot jenis Carry dengan pengendara motor Vario di Jalan Solo-Tawangmangu tepatnya di Badran Asri Kelurahan Cangakan Kecamatan/Kabupaten Karanganyar pada Rabu (23/2/2022) sekira pukul 07.15.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Sukarno Yudho Tamtomo menyampaikan, semula Vario Nopol AD 2055 AXF yang dikendarai Tri Murdiyani (47) dan pembonceng, anaknya Fatimah Lisa (11) warga Kecamatan Jaten melintas dari arah Solo menuju Karanganyar Kota.

Sedangkan Carry Nopol AD 1008 OF yang dikemudikan Daliman (49) warga Kelurahan Bejen juga melintas ke arah yang sama dengan posisi berada di belakang Vario.

“Vario hendak berbelok ke kanan karena jarak terlalu dekat tertabrak Carry dari arah belakang sehingga terjadi laka lantas,” katanya saat dihubungi Tribunjateng.com.

Akibat kecelakaan tersebut Fatimah dilarikan ke RSUD Karanganyar karena luka pada perut.

Akan tetapi nyawa perempuan tersebut tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit.

Humas RSUD Karanganyar, Mahmud membenarkan korban meninggal dunia di rumah sakit.

“Korban meninggal dunia tadi pukul 08.40,” ucapnya.

Kecelakaan Lainnya

Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) tewas di tempat kejadian perkara (TKP) akibat kecelakaan maut di depan SMP Negeri 3 Blora pada pukul 17.00 WIB, Rabu (23/02) sore.

Korban bernama Hilwa Fa Aisya N (15) yang masih mengenakan seragam sekolah itu tergeletak di jalan raya, jasad korban ditutup dengan daun pisang dan banner. Korban diduga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya usai menghindari jalan berlubang.

“Korban itu dari arah barat sementara truknya dari timur. Kemungkinan menghindari jalan berlubang di depan itu, lalu terpental dan dihantam truk,” kata seorang saksi, Mulyanto, saat kejadian ia di dalam toko setempat, tak berani keluar karena kondisi korban yang mengenaskan.

“Saya dari timur jalan pelan. Tiba-tiba di tempat kejadian korban oleng dan terpental. Karena jarak yang dekat saya kaget dan tidak bisa menghindar,” ucapnya supir truk, Darwanto saat dimintai keterangan petugas.

Kasat Lantas, AKP Edi Sukamto membeberkan, korban mengendarai Honda Vario Nopol. K-5318-RY tabrakan dengan Kbm Truck Isuzu No.Pol. : K-1626-JE warna putih yang dikemudikan oleh Darwanto.

“Cuaca dalam keadaan baru turun hujan. Korban melaju dari arah barat ke timur, tepat di depan SMPN 3 Blora tiba-tiba mengerem dengan rem depan sehingga mengakibatkan oleng ke kanan. Saat bersamaan dari arah berlawanan dari timur ke barat melaju truk, karena jarak yang sangat dekat akhirnya terjadilah kecelakaan,” bebernya saat dikonfirmasi.

Diketahui, korban seorang pelajar asal Desa Kadengan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Korban kemudian dievakuasi dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Soetijono Blora dan telah divisum.rd

  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih