Kepala Desa Sukaramai membuka secara resmi pertandingan Sepak Bola “OpenTurnamen Karang Taruna Cup 1”

  • Bagikan

Tegas Investigasi, Sukaramai – Kepala Desa Sukaramai membuka secara resmi pertandingan Sepak Bola OpenTurnamen Karang Taruna Cup 1 Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar, Riau, Rabu (5/1/2022).

Acara Open turnamen ini langsung di buka oleh Bapak Sabaruddin.K Selaku Kepala Desa Sukaramai di damping oleh Tokoh Pemuda, BPD dan Tokoh Masyarakat. Turnamen ini di ikuti oleh 24 Tim yang berasal dari berbagai daerah di kabupaten Kampar.

Kepala Desa Sukaramai Bapak Sabaruddin. mengungkapkan, agar Turnamen Sepak Bola ini dapat menjadi momentum untuk membangun persatuan dan kebersamaan seluruh masyarakat.

“Berlangsung nya open turnamen sepak bola karang taruna,berharap semoga dengan sepak bola  ini dapat mempererat silatuhrahmi sesama tim sepak bola yg ada di propinsi Riau atau tim dari daerah lain nya, sepak bola disamping ajang prestasi juga menjadi ajang silaturahmi baik sesama tim maupun PEMUDA Desa Sukaramai.” Kata bapak Sabaruddin selaku kades sukaramai

Ini Terselengara berkat kerja sama Karang Taruna dan Pemerintah Desa Sukaramai.

Hal senada di sampaikan Efridoni Selaku Ketua Karang Taruna “ Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Sponsor dan semua rekan-rekan yang membantu kegiatan ini.”

“Jadikanlah turrnamen Sepak Bola ini sebagai momentum kebangkitan Sepak Bola Nasional, dan diharapkan dapat memicu semangat generasi muda dalam mengembangkan bakat-bakat berolahraga khususnya olahraga Sepak Bola. karena turnamen ini juga ajang kita silaturahmi, jadi junjung lah sportifitas yang tinggi, buat klub kebanggaan kalian juara,” Ujar Efridoni.

  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih