banner 728x250

GERAKAN PEDULI YATIM PIATU DAN DUAFA ,DPC GBNN KABUPATEN ASAHAN BAGI BAGI BERAS.

  • Bagikan
banner 468x60

Tegas investigasi.com.Asahan.Dewan Pimpinan Cabang Garda Bela Negara Nasional ( DPC GBNN ) Kabupaten Asahan dalam Melaksanakan program gerakan peduli pada hari ini Selasa 30/ 11 – 2021 pukul 14.30 Wib telah memberikan bantuan berupa bahan pokok beras kepada para anak yatim piatu dan kaum duafa di kantor sekretariat DPC GBNN jalan Kepodang kelurahan Karang Anyar Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan Sumut , pemberian beras ini di serahkan langsung oleh seluruh jajaran pengurus DCP GBNN Kabupaten Asahan.

Ketua DPC GBNN KABUPATEN ASAHAN Muhammad Andreansyah Putra Nainggolan menjelaskan bahwa kegiatan ini sengaja kami adakan dalam rangka menjalankan program peduli covid19 yang sasarannya adalah mereka anak yatim-piatu dan para kaum duafa yang memang secara langsung terkena dampak covid19 di masa ini. Melalui bendahara Harianto SH menyampaikan kata-kata terimakasih kepada semua donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya sehingga kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya. Acara serimonial yang di laksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan ini berjalan dengan lancar dan baik.

Di awali dengan siraman rohani dan doa semoga bermanfaat buat penerima dan bagi para pengurus DPC GBNN serta para donatur semoga di lipat gandakan rezeki nya . Dalam kesempatan ini juga di sempatkan melaksanakan acara penyerahan SK pengurus Kecamatan Buntu Pane sekaligus pelantikannya. Dimana terpilih Saputra Wartono Sebagai ketua , Nurita Sari sebagai sekretaris dan Erik Istrada sebagai Bendahara GBNN Kecamatan Buntu Pane . ( ZQ )

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih