banner 728x250

KOPERASI PRODUSEN ASAHAN BINA SEJAHTERA MENDAPAT KUNJUNGAN DARI DPRD KABUPATEN SIMALUNGUN

  • Bagikan
banner 468x60

Tegas infestigasi.com Asahan.
Dukungan demi dukungan terus mengalir bagaikan air bah yang tiada hentinya, bahasa ini sangat cocok di umpamakan kepada koperasi produsen Asahan Bina Sejahtera yang berkantor di jalan sirsak nomor 22 F Kel.Sentang Kec. Kota Kisaran Timur Kabupaten. Asahan Sumatera Utara.

Koperasi yang di pimpin oleh Fadli Manurung SH yang baru berdiri sekitar satu tahun ini telah mempunyai anggota aktif, sebanyak delapan ratus orang lebih.

Melalui Sekretaris Zainul Qomar dan di dampingi Bendahara Selamat Suroso menjelaskan, bahwa Koperasi Produsen Asahan Bina Sejahtera mempunyai beberapa program unggulan yaitu Plasma , cetak sawah , dan lain lain.

Kesemuanya itu bertujuan untuk mengangkat ekonomi seluruh anggota sesuai dengan Perpres nomor 86 tahun 2018 tentang agraria serta ikut serta memberantas mafia tanah yang semakin marak di Indonesia, khususnya di kabupaten Asahan dan kabupaten sekitarnya.

Dan dalam rangka itu pulalah salah seorang anggota DPRD kabupaten Simalungun dari partai Golkar, Drs Lindung Samosir bersama Ketua Koperasi Maharoan Bolon dari Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun berkunjung ke kantor koperasi produsen Asahan, Bina Sejahtera yang lebih ngetopnya di singkat dengan koperasi ABS . Hari ini Kamis tanggal 25 November 2021 sekira pukul 14.30 Wib,para delegasi dari kabupaten Simalungun membuat suatu kesepakatan untuk bergabung menjadi mitra koperasi ABS dalam rangka percepatan perwujudan, program program kedua koperasi ini.

Fadli Manurung SH mengungkapkan bahwa hari ini kami merasa kedatangan saudara kami Sebadan yang menginginkan ikut berjuang bersama koperasi kita dalam mewujudkan cita-cita seluruh pengurus dan anggota koperasi ABS , yang endingnya kita ingin, memakmurkan anggota kita dan seluruh orang yang telah berkontribusi di koperasi ABS ini , tambahnya.
Dalam kesempatan ini juga.

Drs Lindung Samosir dengan penuh semangat menjelaskan bahwa ” maksud kedatangan kami kemari tidak lain adalah untuk lebih memantapkan dukungan kami kepada koperasi produsen Asahan Bina Sejahtera ini.

Saya dari rakyat yang di beri amanah oleh rakyat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat , oleh karena itu saya harus serius dalam membantu seluruh organisasi yang sifatnya membangun dan memperjuangkan kepentingan orang banyak.

pada kesempatan ini, saya nyatakan bahwa dengan segenap kekuatan dan kemampuan saya , saya pastikan akan ikut berjuang bersama koperasi produsen Asahan Bina Sejahtera dan koperasi Maharoan Bolon dari Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.

saya yakin Tuhan pasti akan membantu selagi niat kita memang tulus, imbuhnya . Dan pertemuan ini di akhiri dengan foto bersama setelah membuat suatu komitmen bersama.

( ZQ)

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih