banner 728x250

Kompetisi Nasional Dog Sport Perebutkan Piala Kakor Sabhara Polri di Von Phanuel Kennel Cisarua Bogor

  • Bagikan
banner 468x60

Media Team – Tri Power Gemantararaya.com

JAKARTA – Indonesian Canine & Dogsport Assocation (ICADA) bersama German Sheperd Lovers Indonesia (GSLI), Korps Sabara Baharkam Polri dan Polisi Satwa akan menyelenggarakan Kompetisi Nasional Dog Sport dengan sistem Galatama. Kompetisi Satwa Jenis Anjing RAS BESAR ini, akan diselenggarakan tanggal 20 November 2021 di Von Phanuel Kennel, Cisarua Bogor itu, memperebutkan piala Kepala Korps (Kakor) Sabara Baharkam Polri, Irjen Pol Drs Nanang Avianto Msi.

Kompetisi ini terbuka untuk umum, baik Pemula maupun Profesional. Hadiah yang disediakan cukup menarik, termasuk Trophy Berskala Internasional. “Oleh karena itu, segera daftarkan satwa-satwa terlatih Anda, siapa tahu bisa jadi juaranya,” kata Kurniawan Tan yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan kompetisi tersebut.

Kurniawan yang juga sebagai Ketua Umum GSLI dan Indonesia German Sheperd Club (IGSC) Banten itu, adalah pemilik Von Phanuel Kennel. Di kennelnya yang cukup luas dia memelihara sekitar 60 Ekor Anjing Gembala Jerman Terbaik asal Jerman.

Dalam buklet kompetisi yang beredar di media sosial disebutkan bahwa Ras Anjing Besar yang diperlombakan dalam kompetisi itu mencakup Proteksi Kelas A dan B serta Kepatuhan Kelas A dan B. Dewan juri untuk kompetisi ini adalah I Gede Massujiwa, Supriono, Ari Raya (Helper Protection kategori A – B) dan Agung Prayoga (Helper Protection kategori Protection Dog).

Pendaftaran peserta dapat menghubungi Dena 081387777127 dan biaya pendaftaran bisa ditransfer pada rekening BCA 1371504830 atas nama Dena. Disebutkan pula, dalam kompetisi nanti para peserta wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid 19 dan juga mentaati peraturan kompetisi yang telah diterapkan panitia penyelenggara.

Rilis: Redaksi Puskom Group

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih