banner 728x250

SILATURRAHMI DAN KONSOLIDASI DPD WANITA PUJAKESUMA SE SUMATERA UTARA DI ASAHAN

  • Bagikan
banner 468x60

Asahan – Tegasinvestigasi.com

Dewan pengurus wilayah (DPW) wanita Pujakesuma Propinsi Sumatera Utara melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan pengurus Kabupaten/Kota SE Sumatera Utara di Joglo Pujakesuma Kabupaten Asahan, Sabtu (6/11).

Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan, Rianto SH MAP dalam sambutannya berpesan agar wanita Pujakesuma tetaplah menyatu dan bersemangat dalam menjalankan roda organisasi dengan tidak mengabaikan tugasnya sebagai istri dan ibu rumah tangga yang baik.

“Pelu diketahui, saat ini, jumlah orang Jawa di Kabupaten Asahan sebesar 60 persen. Semoga dengan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya sedikit pun kendala hingga selesai,” imbuhnya.

Rianto mengharapkan agar kedepannya kita semua dapat lebih guyub, hal itu sesuai dengan motto yaitu rukun, raket, regeng dan rumekso.

Sementara itu, Ketua DPD wanita Pujakesuma Sumatera Utara, Hj Chairiah Sujono Giatmo mengatakan, tujuan dari kegiatan ini tidak lain hanya untuk menjalin silaturahmi antar pengurus wanita Pujakesuma.

“Disamping itu, kegiatan ini juga untuk membahas terkait langkah-langkah wanita Pujakesuma kedepannya, agar bisa lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” ungkap Hj Chairiah.

Dirinya berharap kepada seluruh pengurus DPD Wanita Pujakesuma kedepannya agar dapat memberikan inovasi dan terobosan kepada masyarakat.

“Semoga inovasi yang kita wacanakan pada konsolidasi kali ini bisa memberi dampak positif. Semoga kedepannya paguyuban wanita Pujakesuma bisa lebih eksis lagi,” harapnya sembari mengakhiri pembicaraan.

Berdasarkan pantauan, kegiatan ini tampak dihadiri oleh 12 pengurus DPD wanita Pujakesuma Kabupaten / Kota se Sumatera Utara, Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Asahan dan unsur pengurus, serta tamu undangan.

(ZQ)

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih