banner 728x250

Persatuan Unit Pelaksana Dinas DWP UP Kominfo Kampar,lakukan pemberian paket sembako Di panti asuhan

  • Bagikan
banner 468x60

Kampar, tegasinvestigasi.com -Selain kegiatan rutin membagikan nasi kotak setiap jum’ at, Dharma Wanita Persatuan Unit Pelaksana Dinas Komunikasi, Imformastika dan Persandian Kabupaten Kampar juga lakukan pemberian paket sembako ke Panti Asuhan Putri Aisyah Bangkinang Kota.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang memberikan perhatian, karena kitalah yang menjadi ayah dan ibu bagi mereka” Kata Yoanna Gusti Rahayu Yuricho.

Dimana sembako tersebut diserahkan langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan Unit Pelaksana Dinas Kominfo dr. Yoanna Gusti Rahayu Yuricho didampingi beberapa anggota lainnya di Panti Asuhan Putri Aisyah Bangkinang Kota, rabu sore (6/10/21).

Dengan rasa haru dan meneteskan air mata saat penyerahan bantuan, Yoanna menyampaikan rasa perhatian melihat anak-anak yatim yang tinggal dipanti tampa mendapatkan perhatian dari orang tua, tetapi tetap.

Asih penuh semangat dalam sehari-hari termasuk dalam menimba ilmu.
Yoana juga menambahkan, bahwa kedepan minimal sekali dua bulan akan melakukan anjang sana atau kunjungan ke panti tersebut guna berbagi sesama anak yatim yang ada di panti. Semoga apa yang kita niatkan dan lakukan menjadi amal ibadah. “ucap Yoanna”.

Sementara itu Pengurus Panti Asuhan Ibu Misra Hayati mengucapkan terimakasih kepada Tim DWP UP Kominfo Kampar atas kunjungan dan pemberian bantuan berupa barang-barang kebutuhan pokok ini, semoga apa yang diberikan menjadi amal ibadah bagi keluarga besar DWP Kominfo Kampar.

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih