banner 728x250

Karang Taruna Karya Mandiri Desa Sukaramai Sukses adakan Turnamen Sepak Bola Antar RW se Desa Sukaramai

  • Bagikan
banner 468x60

Tapung Hulu – Tegas Investigasi – Karang Taruna Karya Mandiri Desa Sukaramai Kecamatan Tapung Hulu Sukses Mengadakan Turnamen Sepak bola Antar RW se Desa Sukaramai yang diadakan di Lapangan Sepak Bola Desa Sukaramai. Babak Finalnya diadakan Jum`at, 01 Oktober 2021. Dalam laga Final Tim Kesebelasan RW II Memenangkan Pertandingan melawan RW I.

Dalam Kegiatan turnamen ini bertujuan untuk mempersatukan kembali pemuda Desa Sukaramai dan mendorong semangat para pemuda dalam meningkatkan kreatifitas dan prestasi dalam bidang olahraga sepak bola, kegiatan ini bertujuan juga untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola” Ucap Efridoni Ketua Karang Taruna.

Hal Senada juga di sampaikan oleh Miki salah satu pemain legendaris harimau manjo Desa Sukaramai “Kami berharap ini adalah calon-calon ke depan untuk membawa nama baik Desa Sukaramai dalam bidang olah raga  dan bisa terbentuk kembali klub sepak bola Harimau manjo,  tim khusus Desa Sukaramai. Kita ulangi masa kejayaan Harimau manjo Desa Sukaramai.”

Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Sponsor dan semua rekan-rekan yang membantu kegiatan ini.

Tropi pemenang di serahkan langsung oleh Arusman Kepala Desa Sukaramai “ Kita bersyukur kegiatan turnamen ini berjalan sukses tanpa adanya exsiden, kita banga dengan kesemua tim yang berlaga dengan menjungjung sportifitas olahrag, artinya disini kita milihat banyak sekali bakat yang di kembangkan, mudah-mudahan ke depan kita bisa mengadakan turnamen yang lebih besar lagi.”

marilah kita selalu seiring sejalan dalam memajukan olah raga di Desa kita ini, bukan hanya dibidang sepak bola tetapi kita harapkan di bidang olah raga lainya bisa juga kita kembangkan.” Harap Pak Kades (Em. Latif – red)

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih