banner 728x250

Mengenal Lebih Dekat Hamdani.SH Sosok Pengacara Low Profile Yang Sukses Di Usia Muda.

  • Bagikan
banner 468x60

tegas investigasi.com Asahan, 22 juli 2021
hamdani, Sosok pengacara yang berusia terbilang muda sudah banyak pengacara dan aktif di berbagai pergaulan.

Sikap dalam pengacara berbagai bidang yang berbeda tersebut tak lantas membuat beliau sombong dan angkuh. namun selalu ditunjukkan dengan sikap low profile, ramah dan komunikatif terhadap setiap paralegalnya bahkan terhadap orang lain.

atas dasar tersebut tak heran banyak lembaga ataupun organisasi yang ingin merapat membutuhkan sentuhan tangan nya untuk memajukan sebuah media tegas investigasi.

Ragam kepentingan baik menyangkut permasalahan Hukum, sosial , budaya hingga politik dapat di manajemen oleh sosok beliau.

pengacara muda kelahiran Tahun 1992 ini tercatat pengacara dan aktif sebagai:

pernah berkecimpung beberapa Organisasi Bantuan Hukum (OBH) YLBHI yang berada di LBH MEDAN pada tahun 2014 -2016 dan menjalankan YLBH baru dengan YLBH CNI (yayasan lembaga bantuan hukum cakrawala nusantara indonesia) tahun 2016 sd 2020 dengan akreditasi C kemenkumham.

Serta Beliau juga mendirikan kantor hukum Hamdani SH MKn & Rekan di dua propinsi, yaitu
Provinsi sumatera utara tepatnya dikab. Asahan dan prov riau di kabupaten kampar guna untuk mengepakkan sayap untuk membela kaum masyarakat yang akan buta terhadap hukum.

Dengan prinsip berani dan tegas, beliau mampu mengemban berbagai bidang yang berbeda dan menjalankan roda sebagai pengacara dengan kecepatan yang sangat cepat. sehingga semua bergerak cepat dan maju dengan pesat namun memberikan bekal setiap paralegalnya untuk menjadi Profesional, Kreatif, Mandiri dan menjadi bermanfaat bagi orang lain.

Hamdani.SH MKn sebagai ketua tim advokasi hukum dimedia online WARTATEGAS.com memberikan saran dan kode etik jurnalistik dan masa pelatihan jurnalis tanggal 14 Maret tahun 2021, agar wartawan WARTATEGAS tidak salah melangkah dalam menjalan kan tugas jurnalisnya.

beliau pun Masi aktif sebagai Dosen tetap STAI PANCABUDI PERDAGANGAN, seorang Dosen adalah pendidik profesional dan ilmuwan dengan tugas utama mentransformasikan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

hamdani.SH MKn mengatakan kepada awak media, Seorang pengacara hebat harus dipersiapkan untuk menghadapi tantangan apapun yang ada di depan mata.

Bukan berarti mereka harus menjadi pribadi yang kasar, tetapi harus bisa menerapkan agresivitas dengan baik.

Pengacara harus bisa bekerja dengan ketangkasan untuk menghadapi setiap hambatan yang diperlukan untuk mencapai tujuannya.

Sebagai seorang profesional, saya akan mencurahkan sebagian waktu yang dimiliki untuk mengungkapkan fakta tertentu yang akan digunakan sebagai argumen untuk kepentingan klien. ujarnya.

(suwanto red)

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih