banner 728x250

Solidaritas Insan Pers Merangin Menuntut Pelaku Pengeroyokan Jurnalis

  • Bagikan
banner 468x60

Tegasinvestigasi.com -Aksi Demo para wartawan Merangin terjadi di Depan Polres Merangin sebagai bentuk solidaritas Insan Pers,atas kejadian pengeroyokan yang dialami dua wartawan Sabtu 29 Mei 2021 di depan SPBU Bungo saat melakukan peliputan.

Pengeroyokan kepada dua wartawan terjadi di SPBU Dusun Sungai mengkuang, sekira pukul 17:53 wib, di jalan Soekarno Hatta Tepatnya dijalan Lingkar arah Bandara.

Dalam peristiwa itu diketahui Yadi merupakan wartawan media Jambi One dan Taufik wartawan TV One dalam tugas peliputan kegiatan ilegal pelangsir minyak jenis solar di sebuah SPBU 23.372.13.

Saat melakukan peliputan tiba-tiba kedua Wartawan tersebut mendapat serangan dari orang yang tidak dikenal berjumlah puluhan orang di lokasi kejadian dan menyebabkan para wartawan harus dilarikan kerumah Sakit.

Aksi demo di depan polres merangin menuntut pihak kepolisian di merangin untuk berkordinasi ke polres Bungo untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Aksi wartawan Merangin,sempat juga membuang id card wartawan kejalan ,sebagai bentuk mengecam keras atas kriminalisasi Yang terjadi kepada wartawan.

Aksi yang tidak berlangsung lama di depan polres Merangin, sejumlah perwakilan dari wartawan langsung disambut Kapolres Merangin AKBP Andy purnamawan SIK,didampingi kasat intelkam Tarjono di dalam aula Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Andy Purnamawan Di depan rekan-rekan wartawan Merangin menyampaikan ” sangat prihatin atas kejadian kekerasan wartawan yang terjadi di Bungo” ,dan beliau akan segera berkordinasi ke polres Bungo untuk segera menangkap pelaku pengeroyokan yang dialami dua wartawan tersebut”tegas Kapolres merangin.

Red

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih