Geng Motor Berhasil di amankan Polres Karawang

  • Bagikan

JawaBarat_wartategas.com Dalam vidio yang beredar luas di media sosial beberapa hari terakhir,sekelompok pemuda yang disebut sebagai geng All Star dikabarkan meresahkan warga karena kerap membuat onar dengan merusak warung dan melakukan aksi pembacokan tanpa sebab kepada warga Kosambi-Klari,Karawang,Jawa Barat.

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksono mengatakan bahwa Polisi langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan sejumlah orang yang diduga merupakan anggota geng motor tersebut.

” Selama Ramadan ini,pihak kami sudah memperketat pengamanan dengan menerjunkan anggota ke sejumlah lokasi di Karawang untuk melakukan patroli. Letak kejadian aksi tawuran dan tindak kriminal serupa terjadi dimana saja,sehingga pihak kepolisian tidak dapat memetakan kejadian dan berharap adanya peran serta masyarakat yang aktif melaporkan jika ada aksi-aksi yang meresahkan dan mengarah kepada tindak kriminal.”

kami menghimbau kepada para orang tua dan masyarakat agar lebih memperhatikan lagi pergaulan putra-putrinya karena mayoritas anggota geng motor yang kami tangkap masih di bawah umur.“tutupnya

(R.SeptyanDaru, Red)

  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih