banner 728x250

Sungai Emas Petapahan jadi Primadona Destinasi Wisata Baru Masyarakat Tapung Raya

  • Bagikan
banner 468x60
Sungai mas

Www.wartategas.com, kampar 12 April 2021

Sungai emas yang terletak di desa petapahan kec. Tapung kab. Kampar menjadi primadona baru bagi masyarakat tapung raya sekitarnya.

Destinasi wisata ini merupakan wisata alam sungai aliran sungai tapung yang telah dibuka oleh pemerintah Desa Petapahan beberapa bulan lalu.

Dikonfirmasi awak media kepada bapak kepala desa petapahan, Said Aidil Usman , SE mengatakan “Membangun dan mengembangkan dengan memberdayakan potensi yang ada, supaya berdampak positif secara ekonomi masyarakat lokal serta memunculkan sisi budaya peduli lingkungan juga sosialnya.” Ujarnya.

Objek wisata sungai emas banyak diminati masyarakat dikarenakan letak yang strategis, memiliki beberapa fasilitas pendukung seperti tempat parkir yang luas, gazebo, bazar makanan dan minuman serta hiburan rakyat.

Dilihat di lapangan banyak masyarakat yang senang mengunjungi sungai emas dikarenakan, aliran air sungai yang mengalir, air yang jernis dan tidak terkontaminasi limbah berbahaya.

Semoga destinasi wisata sungai emas menjadi lebih tertata dan terkelola kedepannya sehingga lebih banyak menarik pengunjung. (Yana.red)

banner 120x600
  • Bagikan
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Isi di Proteksi !! Mohon Maaf, untuk sementara content tidak dapat disalin. Terima Kasih